[Review] Pixy Lip Cream

12/15/2016 09:44:00 PM

Tadi aku habis baca artikel yang di share temenku. Isinya tentang make up and hair yang akan nge-trend tahun depan. Salah satunya disebutkan bahwa lipstick matte tidak akan ngetrend lagi tahun depan. Aku sih bacanya, mbuh, kan itu selera orang. Ok, sebelum trend lipstick matte menghilang, aku mau bikin tulisan tentang Lip Creamnya Pixy yang sekarang jadi favorite aku ~

pixy lip cream
Kotaknya
Pixy Lip Cream ini beratnya 5g. Sebenarnya ada 6 shades, tapi entah kenapa yang baru di release ke pasaran cuma 4, yaitu shade 01 - 04: Chic Rose, Party Red, Classic Red, dan Fun Fuchsia. Kotaknya simple dan aku suka banget liatnya. Dengan warna dasar hitam dan dibagian bawahnya ada shade lipcream nya. Di bagian tutupnya ada lingkaran shadenya beserta nomor dan namanya.

pixy lip cream shade
vini (cuma) punya 3

Wadahnya, dibawahnya bening, jadi warnanya keliatan

Agak drama sih waktu nyari lip cream ini. Jadi pada suatu ketika, aku dan kak Vina lagi main(?) ke counter-counter cosmetic. Lalu kak Vina dengan penuh semangat mendatangi mbak-mbak Pixy dan tanya 'Mbak, lipcream nya sudah ada belum?' Saat itu yang bisa dicoba cuma satu, kata mbaknya karena stoknya cuma sedikit. Akunya galau mau beli atau gak karena gak bisa cobain. Sudah di rayu-rayu juga sama kak Vina buat beli tapi akhirnya gak jadi beli juga. 

Singkat cerita, aku sudah cobain lipcream punya kak Vina dan langsung jatuh cinta sama nomor 01. Waktu mau beli, barangnya kosong dong :') Maklum, itu warna sejuta umat. Rasanya semua orang bakal cocok pakai Chic Rose. Di toko langganan kak Vina juga lagi kosong stoknya. Jadilah aku beli yang 02 dan 04 dulu.

swatch pixy lipcream
swatch 3 shade yang aku punya
Aku (saat ini) suka banget sama Pixy Lip Cream ini. Dia pigmented, hasilnya matte gak tipu-tipu, dan gak bikin kering. Lipcream yang aku pakai sebelum ini juga matte tapi bikin kering banget, makanya setelah ketemu Pixy jadi suka. Shade 01 dan 02 apalagi, selalu ada di tas. Tapi shade 04 ini aneh. Kenapa aneh? Jadi warnanya gak keliatan kalo sekali oles. Aku orangnya kurang suka pakai lipstick tebal, jadi biasanya sekali oles pakainya. Shade 01 dan 02 dengan sekali oles warnanya sudah nampak, tapi 04 gak. Shade 04 harus 2-3 oles warnanya baru tampak.

Pakai lipcream ini juga gak berasa pakai. Biasanya kan kalo matte bibir rasanya berat dan tebal gitu ya kalo lagi pakai, tapi ini gak. Ringan dan tipis, berasa gak pakai lipstick. Eh, berasa sih, dikit. Kuasnya lembut selembut pantat bayi. Jadi gampang mengaplikasikan lip cream ini di bibir, jalannya mulus(?)

Aplikator

Caution!

Ingredients
Kata Kak Bia sih Pixy Lip Cream ini kissproof. Awet juga kalo di pakai seharian. Pakai makan minum juga hilangnya cuma sedikit. Eh tapi tergantung makanannya apa ya, kalo gorengan sih.... Transferproof? Gak transfer sih menurut aku, kalo pun transfer benar-benar tipis banget.

Shade 01 - Chic Rose

My fav <3 Shade 02 - Party Red


Shade 04 - (not so) Fun Fuschia

Kalian bisa beli Pixy Lip Cream ini dengan harga Rp 45.000 di counter Pixy nya langsung atau di toko kosmetik langganan kalian. 


See you on the next post!

You Might Also Like

2 comments

  1. Wahhhhh Vini review lipeeeeb. *dunia harus tau*

    Eh, emina oke loh. Gamau coba?

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((DUNIA HARUS TAU)) aku mah apa dibanding kakak *mojok*
      oh iya eminanya belum dipake ahaha

      Delete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^