Freckles Make Up Collaboration with Beautiesquad

11:06 PM


Hi! Setelah beberapa minggu menjadi blogger tidak produktif, aku kembali lagi dengan collaboration post. Iya, aku dengan nekat daftar kolab lagi. Setelah submit form untuk ikutan kolab, aku jadi berpikir, apakah ini tindakan yang tepat? Ok, lebay. Aku cuma agak sedikit menyesali kenapa aku daftar, karena takut gak sempat bikin look.

Dengan terbitnya post ini, tandanya aku punya waktu untuk bikin look, yeay! Collaboration bulan ini temanya adalah Don't Be Ashamed On Your Freckles. Make up-nya bebas mau seperti apa, asal ada freckles-nya. Iya, ini salah satu alasan kenapa aku berani daftar, karena bebas *plak*. Awalnya aku ingin bikin tampilan yang terlihat innocent seperti aku, yang menggunakan nude lipstick, no makeup makeup look, dan fotoannya rada mangap(?). Sudah ada dibayanganku loh padahal, tapi gak jadi karena aku belum bisa bikin look seperti itu dan aku merasa jelek kalo foto mangap.
Hai!
Jadilah begini~ Sebenarnya gak sesuai ekspektasi sih, sedih. Tapi takut gak sempat bikin look lagi. Anyway, setelah sekian lama akhirnya aku pakai lipstick merah lagi. Gak tau, tiba-tiba ingin pakai, padahal awalnya mau pakai lipstick biru. Mulai 'kan Si Vini. Terus, aku ini matanya supaya berwarna peach atau pink, terus aku sadar aku gak punya warna eyeshadow yang begitu. Iya, vin, iya. Aku juga sempat bingung freckles-nya mau bikin pakai apa karena aku gak punya pensil alis. Akhirnya pakai eyeshadow coklat deh.

Oke, mari langsung saja membahas apa saja yang aku pakai di look ini. Sedikit sih. Kayanya...

Face: 

Make Over Camouflage Cream Face Concealer
Orange Corrector-nya sudah hit pan dan aku mulai panik. Kalo habis tinggal beli sih ya, kenapa harus panik.
Mizzu Glam Rock Aqua Foundation #1 Stunning
Foundation ini aku pakai dibeberapa post belakangan dan aku selalu bilang dia sudah akan habis. Tapi gak habis-habis juga. Happy deh. Baca review-nya disini
The Saem Tip Concealer
Concealer ini juga, aku takut dia habis tapi di sisi lain aku ingin dia habis supaya aku bisa coba yang lain. Syukuri saja lah ya. Baca review-nya disini
Purbasari Oil Control Matte Powder - Honey Beige
Aku pakai bedak ini karena.... dia ada yang paling dekat jangkauanku. Alasan macam apa ini. Kalo tertarik, bisa lihat review-ku disini.
Silkygirl Shimmer Duo Blusher
Ini blush on pertama yang aku punya. Aku beli waktu masih sangat ingin belajar make up jepang itu loh, aku lupa apa namanya. Blush on ini ada dua warna, yang pink shimmery dan yang biasa. Bagus sih, jadi tinggal pilih mau pakai yang mana atau sekalian dua-duanya.

Eyes:

Mizzu Eye Base Essentials
Makeup Revolution Ultra Professional Eyeshadow Flawless
Aku suka banget sama warna di palette ini. Beli ini karena ingin belajar bikin smokey eyes, tapi masih fail terus. Terus disini aku pakai warna-warna yang cerah(?) dan freckles-nya aku pakai eyeshadow coklat di kiri bawah. Fotonya menyusul ya!
Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear Black
Still my favorite eyeliner!
LA Girl Super Mega Mascara - Very Black
Mascara ini bulan depan sudah gak bisa dipakai, jadi harus sering-sering aku pakai. Sebenarnya bagus, bikin bulumata terlihat lebih tebal. Sayangnya gak waterproof, aku sukanya pakai waterproof mascara biar aman (entah dari apa).

Lips:

Utama Spice Choco Mint Lip Balm
Vini dalam usahanya menghabiskan lip balm ini karena banyak lip balm lain yang mengantri untuk digunakan *plak*. Gak sih, memang enak pakai ini. Benar melembutkan.
Pixy Lip Cream Party Red
Lipstick kesukaanku pada zamannya(?). Dulu setiap pergi pasti aku pakai ini. Sekarang sudah tinggal sedikit sih, jadi mau dihabiskan hingga tetes terakhir ceritanya. Pernah aku review juga loh disini.

Tuh 'kan aku gak bohong produk yang aku pakai kali ini sedikit. Mohon maklum juga ya itu freckles-ku terlihat amat sangat tidak natural, pertama kalinya bikin freckles sendirian. Biasanya dibikinin. Begitulah A to Z makeup look-ku kali ini. Kalian coba cek juga makeup look dari Ci Gracia atau @blossom.shine. Freckles-nya cantik!


Jangan lupa juga cek look dari teman-teman Beautiesquad lainnya ya!




You Might Also Like

4 comments

  1. Itu lipstick merah ?? Tp aku liat ga merah bgt ko , btw produk mizzu bagus bgt ga sih beb ?? Soalnya aku liat ada bbrpa yg km pake hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini lipstick merah tapi sudah ditisuin xD bagus banget mungkin enggak, tapi worth it gitu sama harganya. aku suka pake produk2 mizzu hihi

      Delete
  2. cakep kokkk lippinya, bikin keliatan segerrr, cocok banget ama makeupnyooo

    ReplyDelete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^

Popular Posts

Find Me!