HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!

8/10/2017 12:14:00 AM

HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!

Halo teman-teman! Minggu, tanggal 6 Agustus kemarin, aku dan teman-teman blogger lainnya berkumpul di acara Kumpul Blogger bersama HokBen. Bagi yang belum tau, HokBen itu adalah nama baru dari Hoka Hoka Bento. Tau dong ya, restoran siap saji terbesar di Indonesia. Nah, apa kalian sudah tau bahwa HokBen sekarang memiliki 5 menu Tokyo Bowl? Kalo belum, baca sampai selesai ya!

Jadi acara berlangsung di HokBen Teuku Umar lantai 2 pukul 10.30 pagi. Sesampainya disana kami disambut oleh Mbak Irma dan Mas Suwondo dengan ramah. Kami diberi goodie bag saat menulis nama di daftar sebelum kami duduk. Acara dimulai dengan perkenalan diri Mbak Irma, selaku Communication Department Head yang menjelaskan sekilas mengenai HokBen.

HokBen sudah berdiri sejak 1985 dan sudah memiliki sertifikat halal sejak tahun 2008. Jadi untuk teman-teman yang muslim gak perlu khawatir ya, kalian bisa banget mencicipi HokBen Tokyo Bowl ini. Kalo kalian dari dulu sering makan ke HokBen, kalian pasti sadar bahwa HokBen ini dulunya bernama Hoka Hoka Bento. Ya, sejak tahun 2013 Hoka Hoka Bento berubah nama dan logonya menjadi seperti sekarang, dengan memakai nama HokBen.

Tokyo Bowl hadir karena HokBen selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen. Tokyo Bowl adalah menu baru HokBen yang berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta seaweed (rumput laut) dan daun bawang yang diatur diatas nasi. HokBen Tokyo Bowl sangat cocok untuk orang-orang yang kurang suka makanan ribet, seperti aku. Kalo Tokyo Bowl ini dalam sekali sendok kita sudah bisa mendapatkan nasi, lauk dan topping(?)nya.

HokBen Tokyo Bowl memilik 5 varian, 2 menu yang sudah diperkenalkan pada bulan Ramadan yang lalu, yaitu Tori Don dan Gyu Don dan 3 menu baru yang sudah bisa dinikmati mulai 21 Juli 2017 di seluruh gerai HokBen, yaitu Chicken Steak, Chicken Katsu Tare, dan Chicken Karaage Mayo.
  • Tori Soboro (Rp. 24.546)
HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
Tori Soboro
Daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed dan daun bawang.

  • Gyu Soboro (Rp. 28.182)
HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
Gyu Soboro
Daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed dan daun bawang.

  • Chicken Steak (Rp. 33.637)
HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
Chicken Steak
Chicken Steak ini adalah satu menu favorit konsumen HokBen. Daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih atau pilihan lainnya yang dibumbui Saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang.

  • Chicken Katsu Tare (Rp. 28.637) 
HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
Chicken Katsu Tare
Chicken Katsu favorit HokBen dibalur Saus Tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang.

  • Chicken Karaage Mayo (Rp. 33.637)
HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
Chicken Karaage Mayo
Selain Chicken Steak, Chicken Karaage juga menjadi menu favorit konsumen HokBen. Chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah dibalur dengan mayonnaise khas HokBen ysng disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed dan daun bawang.

*Pembelian Tokyo Bowl Free Ocha selama Periode Promo
**Harga diatas belum termasuk pajak

Aku baru mencoba dua varian saja, yaitu Chicken Karaage Mayo dan Chicken Steak. Kalo dari dua itu aku lebih suka Chicken Steak. Mungkin selanjutnya aku akan coba 3 menu lainnya dulu.
HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
Makananku XD
Bonus *plak
Bersamaan dengan peluncuran 3 varian baru Tokyo Bowl. HokBen juga menyelenggarakan kompetisi kreatif bertajuk “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” yang berhadiah 10 tiket pulang-pergi ke Jepang untuk 5 orang pemenang. Jadi pemenang bisa mengajak satu orang lagi untuk ikut berangkat ke Jepang, asyik ya! Caranya bagaimana? Simple banget, kalian cuma tinggal membeli HokBen Tokyo Bowl lalu upload foto atau video ekspresi kalian saat menikmati HokBen Tokyo Bowl disertai struk pembelian dan ingat mention juga teman yang mau diajak ke Tokyo.
HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
Dengan kompetisi kreatif ini, HokBen ingin memberikan pengalaman yang lebih seru dalam menikmati menu baru Tokyo Bowl kepada konsumen. Kompetisi “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” ini akan berlansung selama 3 bulan, dari 31 Juli 2017 sampai 31 Oktober 2017. Untuk lebih lengkapnya, syarat dan ketentuan bisa dilihat di seluruh social media HokBen yang aku cantumkan di bawah.

Sudah tertarik belum untuk cobain HokBen Tokyo Bowl? Ayo cobain lalu ingat upload ekspresi kalian saat makan HokBen Tokyo Bowl. Siapa tau kalian salah satu orang yang beruntung yang bisa pergi ke Jepang.


Thank you for having us, HokBen!

HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
Foto bersama

HokBen Tokyo Bowl - From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!
Foto bersama

HokBen


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hi! If you feel like this post helps you or you just like it without any reason, you can thank me by going here! I really appreciate that ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. hm kayaknya chicken karaage mayo menarik ya. aku jadi lapar. besok ke Hokben ah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya menarik banget hahaha enak loh, beli ci beli XD

      Delete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^