Ask me anything!

6/07/2016 11:23:00 PM

Well, where should I start? Jadi, long time no see teman-teman. Aku belum sempet menyelesaikan draft-draft yang aku bikin karena lagi (sok) sibuk. Post ini juga dibikin karena di tag sama kak Vina Eska. And I need to answer her question. Tanpa ba-bi-bu, let’s answer it!

1. Ceritakan alasan sebenarnya kamu ngeblog!
Hmm .. Aku pun lupa kenapa awalnya ngeblog. Aku mau belajar nulis sekalian mencari tempat untuk curhat *eh*. Walaupun pada akhirnya karena aku gak bisa menuangkan curhatanku, lalu ngomel ke kak Vina sampe berbusa. Bahkan sebenarnya aku juga pengen bikin channel youtube. Tapi gak tau mau ngapain. Mukbang? he he

2. Kenapa kamu jomblo?
Good question, kak! Aku juga pengen tau kenapa. Padahal orang-orang juga pada tau betapa ngebetnya Vini punya pacar. Mungkin belum ada yang mau. Atau mungkin aku pemilih. Ya pasti salah satunya sih.

3. Apa yang pengen kamu punya dari benda – benda yang aku punya?
THAT BROWN BB CUSHION! Or at least you can give me the mirror, kak. As a birthday present :(

4. Kenapa kamu bisa dekat sama aku?
Wah ini nih. Aku juga pengen tau *plak*. Jadi dulu itu kita kenalannya (atau malah gak kenalan?) waktu kita sama-sama ikut ekstrakurikuler Bahasa Jepang di SMA. Gitu aja kok bisa deket, Vin? Bahkan umur kalian beda 2 tahun. Nah iya, ini lucunya. Gara-gara pet society. Inget banget aku, si kak Vina bilang, “Kamu jangan sering-sering main dong, nanti levelku kesalip”. Tapi kami deketnya baru-baru ini kok, dari kuliah ini hihi. Kesimpulannya, kami dekat karena kami sama-sama aneh. Vini gak berteman sama  yang normal *dibakar*

5. Kenapa aku selalu suka nyela dan muji perempuan?
I wonder why. Tapi itu bukan hal yang aneh, karena aku juga begitu. Menurutku ya, kami suka liat yang cantik-cantik. Cantik dalam artian luas, bisa juga indah. Jadi, kalo ada temen yang penampilannya gak oke hari itu ya dikasi tau aja. “Sepatu kamu gak bagus” atau “eyelinernya belepotan”. Aku berterima kasih kalo ada orang yang begini ke aku. Aku yakin si kak Vina juga begitu. Dan juga kalo dia hari itu cantik atau rambut dia bagus atau pakaian dia cocok, dipuji aja. Hari itu jadi berwarna kalo ada yang muji.

6.  Sebutkan tipe cowok idamanku!
Mau banget disebutin kak? *brb ngakak* Idaman kakak sih kurang tau, tapi selera kakak ya hmm … yang begitu. Tinggi kurus putih. Aku gak mau rasis loh ya. Setipe macem abang yuki gitu lah.

Cowok idaman kak Vina

7.  Rambutmu mau diwarnain warna apa lagi? Jelasin.
Woah I’m glad you ask! I just change it to dark blue last Saturday. Tapi sebelum warna impian(?)ku tercapai aku tidak akan berhenti! Tetep lah aku pengen pink pastel for my hair color. Entah di umur berapa pun aku akan berusaha punya rambut begitu. Tapi capek sih punya rambut di warna. Ngerawatnya harus extra dan gak boleh sering-sering keramas. Aku sering gak tahan, makanya rambutku cepet pudar warnanya.

8. Kenapa aku jomblo?
I’ll be honest this time. YOU NEED TO MOVE ON. Really. Jangan pura-pura sudah move on kak, gak baik. Tapi setidaknya aku tau kakak sudah mendingan sekarang. Ayolah kita cuci mata kemana gitu.

9. Jelaskan bagaimana aku dandan! Bagian mana yang kamu gak suka?
I’ll explain it in one word: LAMA. Di mata orang awam macem aku, ritual dandan kak Vina itu cukup lama. Tapi ngerti sih, cantik itu emang repot. Di maklumi lah. Bagian yang gak aku suka itu alis, tau lah ya selera aku bukan alis yang tebel-tebel begitu. Orang-orang pada beli pensil alis atau sulam alis, here I am nyabutin alis supaya dia kecil.

10. Dari tutorial dandan yang aku kasi, mana yang kamu paling males lakuin?
Tutorial yang mana ya kak? *direbus* Tutorial apapun itu yang paling males ya blending. Pegel cyiin. Tapi itu yang bikin mukanya jadi bagus, gimana dong :(

Sudah aku jawab nih. Thanks ya tagnya, aku jadi nge-post sesuatu. Nyesel gak sih nge-tag aku?
Kalo kalian juga punya pertanyaan buat aku, feel free to ask. I would love to answer it :D


See you on the next post!

You Might Also Like

4 comments

  1. WAKAKAKAKAK. Ya sudah, ambil saja mirror nya nanti. :*

    ReplyDelete
  2. well, ada yang salah dari cowo idaman. Sepertinya cowo idamanku bukan yang encik. Yang encik kan.....mantan. ._.


    Aku perlu pengalihan dari move on nih. -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya soalnya yang kakak ceritain kan yg begitu semua *uhuk* kirain mah idamannya begitu hahaha

      Delete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^