Trying Chocolatos Chocolate Drink - Italian Chocolate Taste

2:09 AM

Chocolatos Chocolate Drink - Italian Chocolate Taste

Hi guys! Apa kabar? Semoga perut kalian gak sakit gara-gara sarapan samyang plus cabe ya *curcol*. Jadi saat aku jalan-jalan(?) ke minimarket aku menemukan Chocolatos Chocolate Drink ini. Wah Chocolatos yang stick aja aku suka -- especially yang dark chocolate -- apalagi chocolate drink ini. Aku berekspektasi tinggi untuk minuman ini dan aku gak menyesal.

Chocolatos Chocolate Drink - Italian Chocolate Taste
Tampak depan bungkusnya
Awalnya aku beli yang isinya 4 sachets karena ingin coba. Oh wait. Pertama kali aku lihat ini di Indomaret dekat rumah aku jadi ingin beli, tapi sampai dikasir dengan lucunya mbaknya bilang 'Ini gak dijual' karena gak ada harganya (tidak terdeteksi mesin kasir dan pegawainya pada gak tau). Ya jangan ditaruh di display dong kalo gak boleh dibeli :) Ok lanjut, pada akhirnya aku membeli Chocolatos Chocolate Drink ini di Indomaret yang lain seharga Rp. 6.500 (harga diskon).

Chocolatos Chocolate Drink - Italian Chocolate Taste
Tampak depan sachet-nya
Tampak depan bungkus luar dan sachetnya mirip, cuma berbeda di tambahan tulisan 'Just add hot water - 3 in 1'.

Chocolatos Chocolate Drink - Italian Chocolate Taste
Tampak belakang sachet
Tampak belakang sachetnya berisi cara penyajian, ingredients, dan informasi nilai gizi.

Chocolatos Chocolate Drink - Italian Chocolate Taste
Cara penyajian
Cara penyajian: Tuangkan Choco Drink ke dalam cangkir. Tambahkan 150 ml air panas, aduk rata dan siap dihidangkan.

Siapa yang menakar supaya airnya tepat 150 ml? Not me. Caraku menyeduh Chocolatos Chocolate Drink sih, tuang di gelas dan beri air hangat dari dispenser secukupnya. Tapi mungkin akan lebih larut menggunakan air panas yang baru mendidih sih, soalnya kalo aku seduh pakai air hangat dispenser susah larutnya, jadi masih ada serbuk-serbuk ngambang(?) gitu. Chocolatos Chocolate Drink ini juga jadi gak enak kalo sudah dingin. Rasanya jadi makin hambar menurutku. Aku kurang tau bagaimana rasa coklat italia, yang pasti kalo diminum selagi hangat sih enak, walaupun rasanya menurutku masih kurang coklat(?) tapi cukup lah ya buat menemani sarapan atau diminum malam-malam.

Chocolatos Chocolate Drink - Italian Chocolate Taste
Fancy(?) chocolate drink
Oh ada juga yang isinya 10 pcs, terakhir aku beli sih harganya Rp. 19.100 ^^ Kalo suka chocolate drink ini lumayan untuk dicoba kok, harganya terjangkau dan rasanya enak. Bahkan aku pernah baca ada yang suka kalo di gadoin begitu aja. Maksudnya langsung dimakan serbuknya gitu, orang yang aneh memang *plak*.

Harga Chocolatos Chocolate Drink:
4 pcs Rp. 6.500
10 pcs Rp. 19.100
Bisa dibeli di minimarket atau supermarket kesayangan(?) anda.

You Might Also Like

4 comments

  1. Awas kamu histeris kalau nemu cake pakai chocolatos powder on top.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. Kusuka iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii >,<
    Minum 2x sehari
    Semoga nggak diabetes aja sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahaha ekstrim mah kamu ro, jangan banyak2 :D

      Delete

Popular Posts

Find Me!