Vini’s routine – Mahasiswi tingkat akhir yang selalu punya waktu luang

1:14 AM

Hi there! Vini kembali setelah sekian lama gak pernah berkabar karena ngurusin cipcih (yang belum selesai juga TT). Di post ini aku cuma mau cerita tentang sebagian kecil rutinitasku sebagai mahasiswi yang seharusnya lagi sibuk ngerjain cipcihnya.


Jadi, setiap hari aku biasanya bangun jam 6 pagi. Lalu sikat gigi dan cuci muka dan langsung duduk di depan laptop. Nah karena lagi stuck, mending aku peeling aja deh ya. Sekarang aku lagi pakai produk peelingnya mustika ratu, Mundisari Peeling.  

tampak depan Mundisari Peeling

tampak belakang
Di saranin temen sih, tapi setelah sekali pakai bagus. Karena dia mencerahkan dan menghilangkan komedo dengan baik *elus-elus wajah*. Jadi halus habis pakai ini. Tapi  aku kurang suka sih sama produk yang mencerahkan, karena bikin kelihatan belang :( Excuse me for my bloated face and those panda eyes ._.
hi there!

selesai peeling
Setelah peeling, aku maskeran deh. Pakai masker yang tulisannya gak bisa aku baca. Masker ini oleh-oleh dari temen dari korea.
masker korea (?)

ini apah
Masker ini bikin kulit wajah jadi lembab dan kenyal *cubitin pipi* Sayang cuma bisa pakai sekali, belinya jauh sih!

Setelah selesai, aku bisa ngelanjutin ngerjain skripsi dengan tenang (?) deh. Kadang kalo udah ngerasa bersih gitu, ngerjainnya lebih lancar gitu rasanya. Mungkin cuma sugesti ya, tapi gak apalah. Supaya nanti thesis defense mukanya kinclong kalo di foto *salah fokus*. Aku juga pengen kurusan, ini muka isinya pipi semua. Tapi susah mau kurus kalo pengennya makan terus TT. Udahan deh curhatnya, I should get going!

P.S: Vini is doing her thesis. Sambil-sambilnya banyak ya :’)
ngerjain cipcih 

You Might Also Like

2 comments

  1. ITU KAN MASKER YANG AKU KASI SETAHUN LALU.

    WAI SEMUA ORANG YANG AKU KENAL BARU MAKE SEKARAAANG. *ngikik*

    iamvinaeska.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena dia baru terlihat ... biasa kan nyimpen entah dimana terus beres2 baru ketemu. at least i'm not alone muahaha

      Delete

Popular Posts

Find Me!