Bali Beauty Blogger Pre-Anniversary with Klinik Estetika dr Affandi

1/11/2018 11:33:00 PM


Seperti yang kalian tau (mungkin gak semuanya), bulan desember kemarin Bali Beauty Blogger resmi berumur satu tahun. Yeay! Kami sudah merencanakan untuk membuat acara di bulan Desember dan saat pencarian(?) sponsor Klinik Estetika menawarkan untuk menyelengarakan acara Ulang Tahun di Klinik Estetika beserta Seminar yang terbuka untuk umum.

Acara diadakan tanggal 9 Desember di Klinik Estetika dr. Affandi cabang denpasar pada pukul 3 sore. Dibuka dengan sambutan dari Dewa Ayu Inda selaku ketua dari Bali Beauty Blogger, dilanjutkan dengan sambutan dari Mbak Elis selaku perwakilan Klinik Estetika. Sebelum mulai masuk ke pembahasan, ada 3 pertanyaan yang dilempar untuk yang datang. Jika menjawab dengan benar akan diberikan hadiah langsung dari Klinik Estetika. Pertanyaan yang ditanyakan adalah seputar Bali Beauty Blogger.
Para pemenang yang berhasil menjawab dengan benar
Setelah itu, ada pembahasan tentang Klinik Estetika dan perawatan yang ada oleh seorang dokter cantik dari Klinik Estetika yang diakhiri dengan sesi tanya jawab. Acarapun diakhiri dengan tiup lilin dan potong kue yang diwakili oleh pengurus Bali Beauty Blogger dan pihak Klinik Estetika.
Potong kue
Semua yang hadir hari itu mendapatkan voucher free treatment (tapi aku lupa apa) yang bisa di redeem hanya dengan membawa voucher yang diberi saat mendaftar ulang hari itu. Sedangkan kami, Bali Beauty Blogger mendapatkan goodiebag dan voucher senilai Rp 750.000 yang terdiri dari konsultasi gratis, Advanced Whitening (facial terbaru), dan Microdermabrasi. Thank you so much Klinik Estetika dr. Affandi It's so fun!
Anggota BBB yang hadir hari itu
So... setelah ini aku akan menceritakan sedikit pengalamanku saat treatment Advanced Whitening dan Microdermabrasi. But! No photo ya :( Waktu itu niatnya pakai foto yang aku update di stories instagram, tapi fotonya hilang. Bahkan yang ke upload juga cuma satu kemarin itu.

Aku membuat appointment pada tanggal 29 Desember kemarin. Sampai disana, aku disambut ramah oleh resepsionisnya. Karena ini pertama kalinya aku treatment disana, aku disuruh mengisi data dulu sambil menunggu therapistnya mempersiapkan semuanya. Setelah itu aku langsung ke ruangan treatment. Pertama-tama wajahku dibersihkan. Aku lupa urutannya, tapi kalo gak salah setelah dibersihkan itu Microdermabrasi dulu. Microdermabrasi itu treatment yang membuang sel kulit mati dan bisa bikin kulit lebih halus. Jadi ada alat yang digunakan di wajah kita dan mbaknya sudah memberi peringatan(?) jika kena tulang rasanya akan seperti agak tersetrum begitu. Setelah diputar-putar seluruh bagian wajah dengan alat tersebut selama beberapa saat, waktunya mencari komedo. Ini semacam ada perasaan sakit tapi tak berdarah. Tapi memang sih mengeluarkan komedo itu akan sakit, karena susah keluarnya, apalagi kalo yang kecil-kecil dan di hidung :') No comment lah aku. Selesai bersakit-sakit, aku diberi serum pencerah wajah dan disemprot(?) sesuatu agar serumnya meresap ke wajah. Yang terakhir wajahnya di masker, selesai deh!

Efek yang aku rasakan setelah rangkaian treatment tersebut, wajah jadi lebih bersih dan cerah. Serius, suka banget liat cerahnya. Tapi ya namanya facial, ada beberapa bagian yang jadi kemerahan, mungkin karena menghilangkan komedo. Setelah beberapa hari hilang kok! Overall, gak sesakit yang aku bayangkan. Aku memang kurang suka facial karena sakit, tapi ya sakitnya memang cuma buat menghilangkan komedo (siapa suruh komedo kamu banyak, vin). Aku suka banget wajahku jadi cerah, sayang gak ada fotonya :(

Maybe you want to try their Advanced Whitening Facial too? Atau ada yang sudah pernah? Share pengalaman kalian di kolom komentar ya!
--------------------------------------------------------------------------------------------
Klinik Estetika dr. Affandi
Jl. Puputan Niti Mandala No. 166, Renon, Denpasar

You Might Also Like

2 comments

  1. yahh vini kok kepotong ps lg potong kue :3 hueehe asikk ya acarany vin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku baru ngeh kepotong hahaha iya seru shan XD

      Delete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^