Pengalaman Treatment Di Ultimo Aesthetic & Dental Center Bali

10:35 AM

Ultimo Aesthetic & Dental Center Bali

Pada suatu ketika Vini got lucky. Aku ikutan giveaway-nya Ultimo Clinic dan memenangkan 2 buah(?) treatment plus produk dari Ultimo Clinic. Disini aku mau cerita pengalamanku pertama kalinya treatment di Ultimo Aesthetic & Dental Center (dan pertama kalinya juga aku ke Klinik Kecantikan). Untuk produknya mungkin akan dibahas lain kali karena waktu aku kesana kemarin stoknya masih belum ada, disuruh ambil lagi kesana hari senin -- aku kesananya sabtu -- tapi aku belum kesana karena tempatnya jauh banget dari rumahku. 

Ultimo Aesthetic & Dental Center Bali
Yeay!

Aku membuat reservasi beberapa hari sebelum kesana dengan mengunakan SMS. Kata mbaknya sih telponnya sedang rusak. Tapi tenang, sekarang sudah benar kok. Sesampainya di Ultimo Aesthetic & Dental Center, aku diberitahu apa saja yang akan aku dapatkan setelah menunjukan e-voucher-nya. Jadi aku akan mendapatkan Madona Instant Facelift dan Laser Hair Removal senilai Rp. 500.000. Untuk Laser Hair Removalnya aku minta list harga untuk bagian-bagian yang bisa di Laser. Awalnya aku datang ke Ultimo dengan keinginan mengunakan Laser Hair Removalnya untuk bagian half-leg, tapi karena harganya unexpected jadilah underam saja. Aku menghabiskan 5 menit (atau lebih) melihat-lihat harga Hair Removal-nya sambil berpikir lebih baik aku ambil half-leg dan gak bisa main selama sebulan atau underam. Jadi underam itu harganya Rp. 220.000 dan half-leg berkisar antara 1.1 juta - 1.2 juta. 

Bill Ultimo Aesthetic & Dental Center Bali
Ndak bayar XD
Mbaknya juga menawarkan apakah aku mau konsultasi dengan dokternya atau tidak. Walaupun sebenarnya aku gak punya keluhan apa-apa aku iyakan saja *polos*. Jadilah sebelum aku treatment aku konsultasi dulu sama dokternya. Dokternya ramah dan cantik. Kami berkenalan sebelum berbincang tapi aku sudah lupa namanya siapa. Kami berbincang-bincang seputar kulit wajah dan katanya wajahku masih baik-baik saja *smile ear to ear*, selain muka berminyak yang diakibatkan oleh pori-pori yang besar, Vini sudah pasrah untuk yang itu. Dokternya sempat menyarankan untuk laser agar pori-poriku mengecil dan botox untuk menghilangkan gummy smile-ku. LOL. Iya, botox. Aku tau sih pasti aku akan suka hasilnya, err tapi gak dulu deh. Nah, apa yang kami diskusikan nanti akan diberi tau harganya setelah selesai, misalnya berapa harga produk dan harga treatmentnya, karena Ultimo Aesthetic & Dental Center ini gak punya daftar harga. Alasanya sih harganya bisa berubah sewaktu-waktu karena mereka sering mengadakan promo, jadi rajin-rajin cek media sosial mereka ya.

Ruang Treatment Ultimo Aesthetic & Dental Center Bali


Selesai berkonsultasi, masuklah aku ke ruang treatment. Ruang perawatannya gak besar dan gak kecil. Disana aku diberi robe dan diberi waktu untuk berganti pakaian. Mbaknya ramah, kata mbaknya hair removal duluan ya. Nah. Ini. Awalnya aku kira Laser Hair Removal itu gak berasa loh. Aku tanya ke mbaknya, sakit gak sih mbak, 'rasanya kaya ke senggat gitu' jawab mbaknya. Aku sudah gak nyaman sih membayangkan rasanya. Ternyata rasanya seperti disuntik. Sakit dikit-dikit. What do I expect, beauty is pain. Itupun kalo ketiak tanpa bulu bisa dikategorikan beauty. Kan itu hal wajar *ngomel*. Ok lanjut, kira-kira kurang dari sejam selesainya. Buat yang ingin tau kalo Laser Hair Removal butuh yang sudah bersih tanpa bulu atau yang masih ada, jawabannya yang masih ada. Kalo gak salah perlu 0.5 mm (cmiiw). Jadi jangan di shave di hari H mau treatment ya. Setelah treatment juga nanti akan diberi tau kalo gak boleh di shave dan pake deodorant selama 3 hari. Aku lupa alasanya apa.

Untuk hasilnya sendiri, jujur aku awalnya kesana tidak berharap banyak. Maksud aku, treatment ini kan perlu berkali-kali untuk hasil maksimal dan ini aku datang untuk pertama kalinya. Jadi aku pikir hasilnya bakal belum keliatan. Tapi.... hasilnya berhasil bikin aku memutuskan akan kesana lagi bulan depan XD Tumbuhnya benar lebih lama dan lebih sedikit. Jadi lebih cerah juga. Yang biasanya aku perlu shave seminggu dua kali sekarang jadi seminggu- dua minggu sekali. Pokoknya mau treatment lagi! Ingin yang half-leg juga, apa daya vini belum ada duit segitu :(

Selanjutnya barulah facelift-nya. Lumayan lama juga ya treatment ini, sejam kalo gak salah. Jadi mukaku disemprot serum dan oksigen secara berurutan dan berulang. Sudah lost count disemprotnya berapa kali. Disemprot serum-nya adem gitu rasanya. Lalu oksigen yang disemprot ke wajah kita katanya untuk membantu serum-nya lebih meresap ke wajah. Hasil yang paling terlihat (atau terasa?) kulit wajahku jadi halus banget selesai treatment dan lebih cling-cling(?). Intinya hari itu aku merasa fabulous. Aku ingin pamer ke seluruh dunia(?) tapi aku gak tau mau main kemana sendirian jadi aku pulang saja ._.

Efek facelift-nya bertahan 2-3 hari gitu, jadi bagus kalo kita akan ada acara atau mau pergi kemana, kencan misalnya *eh*. Ultimo Aesthetic & Dental Center ini gak punya price list kan ya, tapi aku diberitahu harga beberapa treatment saat sudah selesai. Madona Instant Facelift harganya Rp. 750.000 sekali treatment. Worth sih menurutku. Lain kali kalo aku mau ada acara mungkin aku akan ke Ultimo lagi XD

Oh BTW, produknya sudah aku ambil, dapat 2 produk. Kayanya bakal aku review. Later. Or Someday...

You Might Also Like

23 comments

  1. Replies
    1. yang lucuan dikit napa yu, masa upin ipin TT

      Delete
    2. aku kok gak terima ya. wkwkwk

      Delete
  2. Wah asik bgt kyknya vinn, pantes tmbh fabulous wajahnya skrg ;)

    http://www.heelsandbeyond.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha ce bitha bisa aja, efeknya kan gak lama2 hihi

      Delete
  3. wah makin kinclong ay setelah perawatannya

    ReplyDelete
  4. mantaf harganya tp sepadan ya vin sama hasilny :3 wiihhh emang enak ya kalo muka disemprot sm oksigen dingin gtu adeeem ayeem *rindu treatment

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harganya warbiyasah ya shan TT iya tapi enak, adem gimana gitu hahaha

      Delete
  5. harganya lumayan sih..soalnya kadang facelift bisa lebih dari segitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah kah? ini judulnya instant facelift sih hihi

      Delete
  6. CIYEH VINIIIII TAMBAH CANTIK AJA


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. CIYEEEE YANG ABIS TREATMENT JUGA -_-

      Delete
  7. Dulu aku juga ga pernah mikirin laser ketek (lol) tapi sekarang seneng banget habis IPL krn ga perlu cukur mulukkk

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga ce, dulu mana mikirin yg gini2. tapi sekarang pengen lagi ahahah gak sering2 cukur jadinya

      Delete
  8. wah asik banget giveaway prizenya...duh perjuangan juga kalo mau laser armpit :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, lagi beruntung XD perjuangan gimana kak? :D

      Delete
  9. wiih asik ya menang giveaway XD hadiahnya senilai segitu lumayan banget yaa, soalnya sesuatu harganya hahahaha

    jessicaalicia.com

    ReplyDelete
  10. Kalau laser underarm nggak boleh pakai deodorant selama 3 hari ya. Wadawww :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak boleh, jadi gak enak kalo keluar panas2 ya hahaha :D

      Delete
  11. Kakk nggak bisa main dalam arti gabisa keluar pake celana pendek gitu yah karena ga boleh kena panas? Aku juga laser underarm nih. Boleh kok pake deodoran asal yang waterbased yang natural. Contohnya kayak KAME yg dari Thailand itu lho kak >< Atau JF Miracle Water kalo ga salah. Tapi kadang carinya susah T_T)

    Makasih infonya kakk ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iyakah? kemarin aku dikasi taunya begitu sih ._. tapi jes kalopun boleh nyarinya kan susah deodorant yg begitu ahahaha :D

      Delete

Popular Posts

Find Me!