[Event] Opening Outlet Johnny Andrean Group di Level 21 Mall Bali dan Promo Menarik

11/14/2016 11:31:00 PM

taken by +Vina Eska 

Bali itu mallnya masih sedikit banget. Apalagi kalo dibandingin sama jakarta *plak*. Kebanyakan mall besar di Bali itu adanya di sekitaran Kuta. Kuta itu jauh dari rumahku. Atau mungkin sebenarnya rumahku yang jauh dari mana-mana *nangis dipojokan*. Well, I'm not a fan of mall sih kalo buat main. Tapi sesekali aku juga suka sih nongkrong cantik, eating instagramable foods in a instagramable place with friend(s) who can take good photos of you, sambil menjalankan misi terselubung (baca: cari jodoh).

Tanggal 11 November 2016 kemarin adalah Soft Opening Level 21 Mall yang berada di Jl Teuku Umar no 1. Iya, denpasar punya mall (agak) besar sekarang. Level 21 Mall ini tempatnya di ex-Denpasar Junction, kalo kalian pernah tau. Nyari tempatnya juga gampang kok, ada di perempatan Teuku Umar - Dewi Sartika.

Jadi tanggal 11 November kemarin kami, Komunitas Bali Beauty Blogger, di undang oleh Johnny Andrean Group dan berkesempatan untuk menghadiri Soft Opening Level 21 Mall. Luar biasa banget sih hari pertamanya, saking ramainya aku gak dapet tempat parkir. Karena tempat parkirnya penuh, yang lain jadi diarahkan di jalan sebelah Mall (lupa namanya). Tapi disana juga ramai dan jadi macet, akhirnya kami memutuskan untuk parkir di seberang aja.

Squad


Masuklah kami ke dalam Mall baru ini. Udah rame banget dong ya di dalam. Banyak anak-anak pakai kostum, sepertinya mereka mau tampil. Sambil menunggu yang lain datang, kami jalan-jalan tanpa arah dan tujuan. Banyak banget ada spot fotoan lucu-lucu. Well, sebenernya itu toko yang belum buka sih. Tapi bagus, di tata jadi cantik gitu tempatnya. Jadi ya, kami foto-foto di setiap sudut(?) deh.




Setelah lelah(?) foto-foto, kami kembali turun ke tempat yang ada J.Co, Breadtalk dan Roppannya. Not sure how can I say this, tempat mereka jadi satu. Luas banget dan bagus. Enak buat kerja atau cuma sekadar ngobrol. Setelah liat-liat, kami diajak tur mengelilingi tempat ini. Di mulai dari Roppan. Kalo kalian masuk dari depan, roppan ini ada disebelah kanan pintu masuk. Buat yang belum pernah dengar Roppan itu apa, Roppan itu menjual Roti Panggang yang sebutannya T-Pan Toast. Selain roti panggang, ada juga premium dan fresh brew coffee, bento, dan Croppan. Disana aku sempat cobain Toastnya yang Toriyaki dan Godzilla Burger. I'm not a fan of savory bread, tapi ini enak banget. Malah aku sudah berencana kalo kesana mau beli ini lagi. Memang sih katanya ini rasa yang paling disukai banyak orang. Kalian bisa menikmati Toast ini hanya Rp 66.500 untuk paket isi 8.

Toast menggiurkan -- taken by +Vina Eska 
Selain toastnya, ada juga croppan. Croppan itu singkatan dari Croissant Roppan. Croppan ini tipe makanan kesukaanku. Sweets. Bahkan kemarin aku makan croppan yang luarnya coklat dan dalamnya green tea. Aku sebenernya gak suka green tea sih, tapi green tea di croppan ini enak. Mungkin karena ada coklatnya.

Setelah puas melihat-lihat etalase(?) Roppan, kami diajak ke J.CO. Iya, liat topping yogurtnya yang seger-seger dan donat-donat yang memanggil dari dalam kaca. Kalian pasti pernah dong ya nongkrong di J.CO minimal sekali. J.CO ini tempatnya memang asik buat nongkrong. Ditambah lagi donatnya yang enak. Aku suka banget makan donat J.CO. Kenapa? Soalnya J.CO punya banyak varian donat coklat *polos*. Rasanya kalo aku beli sendiri setengah lusin atau selusin, warnanya bakal coklat semua. Selain donatnya, ada yogurt dan minumannya. Sorry, tapi aku gak suka yogurt secara keseluruhan. Jadi kita bahas minumannya aja yah. Pilihan minuman di J.CO lumayan banyak dan harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 18.000. Kesukaanku Choco Forest Frappe. Jangan tanya kenapa. Itu coklat.

pengen beli dua baris yang coklat ini


Dalam rangka pembukaan outlet baru yang ke-202, J.CO punya special promo lho!

Special Promo J.CO
  • Hang Out For 2 - Beli 2 minuman jenis apapun ukuran Due cuma perlu bayar Rp 49.000
Promo J.CO berlaku sampai 18 November 2016 dan hanya berlaku di Level 21 Mall Bali 

Selesai sight-seeing di bagian J.CO, kami pergi menuju outlet Breadtalk. Kalian harus liat betapa happynya mukaku waktu itu. Penuh cake dan roti. Belum lagi wanginya. Roti di breadtalk variannya macem-macem dan sering baru matang kalo aku beli. Rotinya lembut, toppingnya enak. Kalo disini sih aku sukanya beli roti yang ada coklatnya (kapan sih gak beli coklat?) dan yang ada dagingnya. Cakenya juga lumayan banyak variannya. Kesukaanku Choco Fudge. Selain enak banget, penuh kenangan juga *eh*. Ada Red Velvet, Black Forest, Tiramisu, Opera, dan lain-lain. Kadang dijual per slice kadang tidak. Sedih rasanya kalo gak nemu Choco Fudge yang per slice.


happiness ><
Breadtalk juga punya promo lho!

Special Promo Breadtalk di Level 21 Mall
  • Free 1 Fire Floss / C's Floss setiap pembelian 5 pcs soft breads apa saja.
Selain promo ini, nanti sebelum akhir bulan november Breadtalk juga bakal ngadain promo yang gak kalah menarik. Jadi di tunggu ya promonya! ;)

Setelah kenyang liat-liat makanan, kami diajak ke atas, ke Johnny Andrean Salon. Yeay! Johnny Andrean ini salon langgananku(?) waktu masih di cikarang. Kami diberi free 20 minutes hand massage. Thank you banget lho mba, tau aja tangan saja perlu di massage. Jadilah kami giliran di massage sambil ngerumpi. Ngegosipin apapun yang bisa di gosipin sampai-sampai mungkin mas-masnya mau usir kami tapi gak bisa. Maaf ya mas, biasa, cewek.

A photo posted by Vini Amanda (@viniamanda) on


Johnny Andrean Salon ini punya banyak treatment yang bisa kita nikmati dengan harga terjangkau lho, mulai dari Rp 85.000. Ada Anti-hairloss, Anti Dandruff, Dry and Damage, Smooth, dan Color Treatment. Selain treatment tersebut, ada promo yang lain juga kok!

Special Promo Johnny Andrean Salon
  • Special promo hemat 20% untuk treatment favorite seperti Hair Coloring, Smoothing, dan Perming
  • Special Package untuk Gunting Pria seharga Rp 75.000 dan Gunting Wanita + Blow Variasi seharga Rp 80.000
  • Beauty Package Shiseido Treatment + Manicure menjadi Rp 130.000
  • Beauty Package Shiseido Treatment + Pedicure menjadi Rp 135.000
Promo ini berlaku sampai 11 Desember 2016 dan hanya berlaku di Level 21 Mall Bali ^^

Ayo buat yang belum sempat ke Level 21 Mall, dengan promo-promo diatas sekarang kalian punya alasan untuk main kesana. Buruan ke Level 21 Mall siapa tau nanti kalian ketemu Vini kalo kesana *terus, Vin?*

You Might Also Like

6 comments

  1. "Bali itu mallnya sedikit banget... Kebanyakan mall besar Bali di Kuta, Kuta jauh dari rumahku". Jangan bilang gitu!! Entar dibaca sinarmas! Lo mau banyak mall jadi saluran air keganggu, Bali tenggelem? Di Kebayoran Lama dulu gak banjir, ada mall tiba-tiba kegenang tinggi bingits, gue pulang dari kantor keganggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha bener juga sih. sebenernya seneng gak seneng kalo ada mall baru. kadang jadi sedih orang jauh2 main ke bali sekarang malah cari mall ._.

      Delete
  2. *makan cropan*


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^