[Food]Chitato #Foodie Rasa Hot Spicy Seaweed

8:14 AM




Pada suatu ketika, vini lagi scrolling-scrolling sebuah e-commerce yang aku lupa namanya. Niatnya belanja, supaya TCash ku kosong, karena entah kenapa dia gak bisa di pake. Singkat cerita, aku gak jadi beli apa-apa, tapi kabar baiknya(?) aku jadi tau Chitato punya varian baru. Iya, Chitato yang keripik kentang itu, yang Life is never flat *plak*

Pengen nyobain nih, tapi berat di ongkir. Terus ragu juga chitato #foodie ini udah ada di bali apa belum. Iseng-iseng lah nyariin, ketemu di indomaret deket rumah. Harganya 9000, tapi kayanya ada ukuran yang lebih besar daripada yang aku beli ini.

Chitato #foodie
Waktu di buka, aromanya gak asing. Mirip makanan yang sering aku makan, tapi belum nemu apa TT Terus sekarang masih penasaran, tapi belum ketemu juga namanya.

Banyak angin :D
Kirain bakal banyak bubuk-bubuk gitu kaya snack-snack rumput laut biasanya. Tapi ini malah lengket. Iya lengket, jadi makannya gak berantakan. Menurutku kurang berasa rumput laut, karena yang lebih berasa pedas manis gitu. Bingung kenapa ada manisnya, apa lidahku yang salah. Pedas juga gak begitu.

Tampak belakang
Sepertinya ada rasa yang lain. Barbeque kalo gak salah, tapi karena belum ketemu jadi aku gak bisa bahas. Terlihat lebih enak yang barbeque. Chitato yang ini lumayan enak dan gak bikin aku sakit tenggorokan. Cuma ya karena agak lengket gini males juga makan sering-sering >.<

Try it! Siapa tau ini sesuai selera kalian. Harganya lumayan affordable juga kan ;)


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Find Me!