[REVIEW] Avoskin Miraculous Refining Toner

2/04/2019 12:13:00 AM


Hi! Bulan desember kemarin adalah bulan anniversary-nya Bali Beauty Blogger. Di acara tersebut, kami mendapatkan goodie bag yang salah satunya adalah Avoskin Miraculous Refining Toner yang akan aku bahas kali ini. Avoskin ini adalah salah satu brand lokal yang berfokus ke skincare. Produk yang paling sering diperbincangkan adalah Perfect Hydrating Treatment Essence-nya, kalo kalian pernah dengar.

sisi samping kemasan
Produk ini dikemas dalam botol plastik berwarna gelap dan kotak yang berwarna senada. Avoskin Miraculous Refining Toner ini diklaim bisa untuk:

  • Mengeksfoliasi kulit
  • Mencerahkan warna kulit
  • Memudarkan noda hitam di wajah
  • Meratakan warna kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Melembabkan kulit

sisi belakang kemasan

Ingredients:

Water, Glycerin, Glycolic Acid, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Gluconolactone, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Niacinamide, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Salicylic Acid, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Amylopectin, Dextrin, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Polyglutamic Acid.

Cara Penggunaan:

Setelah membersihkan wajah, tuang secukupnya pada kapas, usap dari area tengah wajah ke arah luar dengan gerakan ke atas dan biarkan menyerap. Hindari area mata. Tidak perlu dibilas. Gunakan dua kali sehari.
botol plastik
Toner ini bertekstur cair dan gak mengandung parfum. Aku sendiri juga lebih suka produk yang tidak berbau sih. Aku sudah memakai toner ini sekitar 4 mingguan. Walaupun disini tertulis untuk dipakai dua kali sehari, saat awal-awal aku pakai 3 hari sekali karena takut kulitku terkejut(?). Lama-lama aku kurangi menjadi 2 hari sekali dan di minggu ke empat aku pakai setiap malam. Iya, aku pakai tonernya cuma di malam hari.

foto minggu pertama sampai keempat
Selama 4 minggu pemakaian Avoskin Miraculous Refining Toner, wajahku tidak ada masalah. Perubahan yang aku dapat adalah noda hitam di pipi sebelah kananku memudar, sayangnya yang kiri gak (atau belum?). Selain itu, toner ini juga melembabkan kulit, aku suka pakai produk yang melembabkan. Bisa dilihat hasilnya difoto di atas, maafkan vini atas pencahayaan yang beda-beda. Oh ya, untuk foto minggu kedua ambilnya menggunakan kamera HP, makanya kebalik sendiri.

Aku akan melanjutkan menggunakan toner ini sampai habis dan nanti aku akan update hasilnya. Aku liat banyak teman-teman yang noda hitamnya memudar setelah memakai toner ini, jadi aku masih ingin mencoba untuk noda di pipi kiriku yang sangat terlihat itu. Wish me luck!

Overall I like this product. Hanya saja mungkin hasil yang aku dapatkan masih sedikit, tapi setidaknya kulitku baik-baik saja menggunakan toner ini, tidak beruntusan atau yang lainnya. Aku jadi berpikir apa perlu digunakan bersama serum-nya ya untuk hasil yang lebih maksimal. AnywayAvoskin Miraculous Refining Toner ini dijual seharga Rp169.000. Cukup affordable menurutku untuk toner berukuran 100ml

Jadi menurut kalian produk ini bagaimana? Share pengalaman kalian juga ya jika sudah pernah mencoba!

Avoskin

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku belum pernah nyobain produknya Avoskin malah wkkwkw dan aku kategori malas bgt pake toner, ini baru diniatin mau rajin pake toner hehehee.
    Salam kenal ya.

    ReplyDelete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^