[REVIEW] Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, Tomato Collagen White Serum, dan Tomato Collagen White & Smooth Mask

5/26/2018 02:17:00 PM


Hi everyone! Kali ini aku mau mengulas 3 buah produk dari Smooto yang sedang booming belakangan ini. Smooto ini adalah sebuah skincare brand yang menggunakan teknologi dari Japan dan juga No.1 best selling in Thailand dan sudah terjual 90juta pcs. Jadi 3 produk yang akan kubahas adalah Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, Smooto Tomato Collagen White Serum, dan Tomato Collagen White and Smooth Mask. Thanks to Smooto Indonesia dan Bali Beauty Blogger untuk kesempatannya.

Klaim produk Smooto adalah:
- Menggunakan bahan-bahan natural dan BPOM certified
- Mencerahkan kulit dan mengatasi jerawat
- Sangat cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif
- Packaging-nya sangat cute

Smooto Aloe-E Snail Bright Gel (Rp. 45.000)


Satu hal yang ingin aku katakan saat pertama kali liat produk Smooto ini adalah UBER CUTE! Serius, ada matanya itu lho. I just can't. Aku cukup tertarik untuk mencoba Aloe-E Snail Bright Gel ini karena Aloe sedang booming 'kan, tapi aku belum sempat mencobanya. Kemasannya berwarna hijau cerah dan ada tutupnya. Kalo kamu gak baca tulisannya, kamu bisa mengira ini yogurt atau es krim. Awalnya sepupuku mengira ini es krim ._. 


Aloe ini bisa digunakan untuk banyak hal, seperti yang tertera dibelakang kemasan, contohnya: melembabkan kulit sensitif, setelah terbakar sinar matahari, untuk siku, lutut, dan tumit, dan lain-lain. Aku sendiri paling sering menggunakan untuk siku, lutut dan tumit. Jadi Aloe-nya aku taruh dikulkas (dan memperingatkan orang-orang bahwa itu bukan makanan/minuman), saat dipakai akan terasa lebih adem. Apalagi saat pulang ke rumah sehabis panas-panasan. Adem. Setelah menggunakan Aloe ini untuk siku, lutut dan tumit, mereka jadi lebih halus. Gak halus-halus banget sih, tapi lebih baik dari sebelumnya. Cuma aku bingung, sensasi setelah memakai Aloe ini kulit jadi agak keset(?), apa memang begitu ya? Mungkin cuma aku yang gak tau.

Smooto Tomato Collagen White Serum (Rp. 35.000)



Serum ini, kemasannya juga lucu dan bagus. Ada tutupnya. But the focus is.... LOOK AT THE TOMATO! Cute sekali. Aku gemash. Oke bukan itu fokusnya. Jadi serum ini bisa digunakan sekitar 30-45 hari. Pakai serum juga memang sedikit saja 'kan ya. Digunakannya sebelum kita menggunakan pelembab atau krim malam, krim pagi. Katanya 1 sachet serum ini setara dengan 10 tomat. Banyak ya. Fungsinya agar kulit lebih cerah merona. Aku sendiri sudah pakai ini beberapa minggu, pagi dan malam. Hasilnya memang mencerahkan kulit wajah.

Smooto Tomato Collagen White and Smooth Mask (Rp. 35.000)


And this is my favorite product out of 3, the mask! Masker tomat ini dikemas dalam kemasan yang sama lucunya dengan kemasan yang lain. Satu kemasan ini maskernya bisa untuk 2 kali pakai dan sudah ada pemisahnya juga, jadi tinggal buka satu untuk sekali pakai. Kenapa aku suka sekali dengan masker ini? Karena dia mencerahkan dan melembutkan. Terus kalo maskeran pakai masker ini ada sedikit sensasi ademnya XD


Overall aku suka dengan produk-produk dari Smooto. Dua hal penting yang aku suka adalah ada tutupnya dan travel friendly. Kemasannya juga uber cute, wanita itu lemah sama yang seperti ini. Aloe-nya bisa digunakan untuk banyak hal dan Tomato Series-nya memang bisa melembutkan dan mencerahkan. Aroma produknya juga tidak menyengat. Have you tried it? What do you think about this product? Leave your comment below!

Smooto
SMS/WA: 087834754878
Line@ : @smootoindonesia

You Might Also Like

6 comments

  1. Paling ga kuat kalo liat produk skinker yang kemasannya gemaz gini :)) terutama yang tomato serum itu kok lucu banget tomatnya (gagal fokus) :)) btw ini dijual di drugstore ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. i know right! aku juga cek produk dia yang lain semua gemesh2 XD setauku belum ada di drugstore, tapi udah banyak dijual online gitu kok, kaya syopi ato apa gitu kalo ga salah :D

      Delete
  2. Penasaran banget sama yang tomato, kemasannya praktis gampang dibawa2 ya eheheh

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kemasannya suka banget XD yang tomato bisa bikin cerah sih, aku suka hihi

      Delete
  3. hello
    thank you for sharing these information!

    vnssachn.blogspot.com

    ReplyDelete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^