[EVENT || UNBOXING] Korean Brand Power Event - Produk Korea Dari Korean Friends

10/03/2017 09:30:00 PM

[EVENT || UNBOXING] PRODUK KOREA DARI KOREAN FRIENDS
Kalo kalian liat di Instagramku, ada satu hari dimana storiesku (snapgram) isinya banyak banget produk-produk korea. Yeah, jadi beberapa minggu yang lalu kami, Bali Beauty Blogger berkesempatan menghadiri acara Korean Brand Power atau KBP yang diselenggarakan oleh Korean Friends. Jadi di acara tersebut Korean Friends mengenalkan produk-produk korea yang dijual di Dynamiz yang rencananya akan ada di Indonesia.

Korean Brand Power Event - Produk Korea Dari Korean Friends
Ok, kalian pasti kurang mengerti apa yang aku maksud. Dynamiz itu semacam Sephora tapi khusus produk korea saja dan Dynamiz itu milik Korean Friends, begitu kira-kira *lah*. Mereka berencana memperlebar sayap ke Indonesia, spesifiknya di Jakarta dan Bali. Iya, Dynamiznya mau buka di Bali. Tapi kalo mau memasukan produk seperti kosmetik ke Indonesia tentu harus mengurus ijin dari BPOM dan jika sudah selesai barulah mereka bisa membuka toko disini. Sedikit bocoran, jika prosesnya lancar mungkin awal tahun depan Dynamiz akan sudah ada di Indonesia *salto*.

Korean Brand Power Event - Produk Korea Dari Korean Friends
Bersama Kak Janine dan Kak Titan
Acara diadakan di Blue Sapphire Club and Bar at The Stones Entertainment Center pukul 3 sore, turut mengundang beberapa Youtuber dari Korea dan Indonesia serta Influencer dari Indonesia. Temanya pool party, yang sempat bikin aku bingung cari baju. Acaranya dimulai dengan perkenalan beberapa brand korea yang dijual di Dynamiz, disampaikan dengan Bahasa Korea dan Bahasa Inggris. Setelah itu dilanjutkan dengan showcase produk-produknya. Brand yang ada hari itu diantaranya Papa Recipe, Beuins, Kocomei, COSRX, dan lain-lain.

Kita bisa mencoba produk-produk yang ada disana. Jadi kita swatch-swatch produk make up deh! Beberapa brand juga memberi kita produk secara cuma-cuma dengan syarat follow Instagram official brand tersebut. Sambil melihat-lihat, tentu saja kami foto-foto juga dan pada fangirling, karena ada Janine dan Titan disana. Pada excited ketemu mereka ingin berfoto bareng pastinya.

Korean Brand Power Event - Produk Korea Dari Korean Friends
Nimbrung di vlog youtuber korea

Korean Brand Power Event - Produk Korea Dari Korean Friends
Bersama beberapa teman BBB
Menjelang malam acaranya masih terus berlanjut, ada tari bali, salah satu youtuber bernyanyi, dan salah satu oppa(?) disana juga bernyanyi (plus suaranya bagus banget!) Acara di akhiri dengan makan malam di restorannya. Such a great event! Mari kita berdoa semoga mereka dilancarkan buka toko di Indonesia ya. Supaya kita tidak bingung lagi mau beli skincare korea dimana :(

Oh BTW, this is what I got *keluarin produk dari tas plastik*. Mungkin beberapa akan aku review, tapi sepertinya gak bisa secepatnya *plak*.
Korean Brand Power Event - Produk Korea Dari Korean Friends
Huwaaa ><

Korean Friends

You Might Also Like

4 comments

  1. Review qaaqqqq secepatnya qaaaqqq reviewwww secepatnyaaaaaaa
    *biar sok sok mwndesak kayak netijen jaman now*

    Aku ketemu titan udah bengek ditempat kali kok kalian masih bisa foto bareng 😂😂😂

    arokopa.com

    ReplyDelete
  2. Ih ada aku kak di page kakak, aku bangga kak wkwkkwkw

    ReplyDelete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^