[Event] Grand Opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar

7/30/2017 11:31:00 AM

Grand Opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar (+ Giveaway) harga perawatan dan produk
Sabtu, 22 Juli kemarin kami -- Bali Beauty Blogger -- berkesempatan untuk menghadiri Grand Opening Klinik Estetika dr. Affandi yang beralamat di Jl. Puputan Niti Mandala No. 166 Renon, Denpasar. Sebenarnya Klinik Estetika ini sudah ada sejak tahun lalu, tapi baru sekarang diadakan Grand Openingnya. Ada apa saja sih di Grand Openingnya?

Acaranya dimulai jam 10 pagi di lantai 2 Klinik Estetika. Saat baru masuk kami disambut dengan ramah oleh staff disana dan diminta untuk mengisi buku tamu. Setelah itu diatas, sebelum kami duduk kami diberi snack dan goodie bag yang salah satunya berisi buku biografi almarhum dr. Affandi tentang perjalanan beliau merintis Klinik Estetika ini. Selain kami para blogger, banyak juga media yang diundang untuk menghadiri acara Grand Opening ini.
Grand Opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar (+ Giveaway) harga perawatan dan produk
Press Conference
Klinik Estetika dr. Affandi ini sudah berdiri selama 31 tahun. Klinik ini telah memiliki 15 cabang yang tersebar di Indonesia dan menjadi pelopor Dokter Kecantikan Online. Klinik Estetika yang mempunyai filosofi "Beauty Outside Happy Inside" menerapkan layanan perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien. Jadi disini ada dua tipe produk, produk yang dijual sudah dikemas dan bisa dibeli oleh siapa saja dan produk yang diracik sesuai keluhan pasien.

Grand Opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar (+ Giveaway) harga perawatan dan produk
Live Video Consultation
Seiring dengan perkembangan teknologi maka Klinik Estetika dr. Affandi juga terus melakukan inovasi. Salah satu wujud inovasi dari Klinik Estetika, yang membuat aku berpikir klinik ini berbeda adalah Konsultasi Online Dokter Kecantikan melalui Website Klinik Estetika. Selain untuk konsultasi online, official website Klinik Estetika dr. Affandi juga berperan sebagai layanan e-commerce kecantikan atau biasa disebut dengan bEauty-Commerce. Jadi kalian bisa membeli produk perawatan secara online melalu websitenya. Saat acara berlangsung, juga ada sesi live video consultation. Kak Ayu dan Gek Diah yang mencoba live video consultation tersebut dan sesudahnya diberikan produk sesuai keluhan masing-masing.

Selain video, online consultation juga bisa melalui foto lho! Jadi kalian tinggal mengakses website Klinik Estetika, lalu login. Nanti disana akan ada pilihan photo/video consultation. Untuk video consultation ini sendiri perlu internet yang stabil ya. Gak mau dong ya, saat kita konsultasi tiba-tiba terputus atau gambar/suara menjadi tidak jelas. Video consultation ini juga waktunya gak begitu lama, 15 menit per session. Tetap harus membuat appointment terlebih dahulu ya. Jika sudah saatnya appointment kalian, lebih baik kalian sudah harus siap-siap sekitar 5-10 menit sebelum waktu yang dijanjikan.
Grand Opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar (+ Giveaway) harga perawatan dan produk
Makan siang bersama
Selesai Press Conference kami dipersilahkan ke lantai 3 untuk menyaksikan Facial Demo. Setelah itu ada acara makan siang bersama sebagai penutup acara. Tapi tentu saja kami sempat foto-foto juga selesai acara.
Grand Opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar (+ Giveaway) harga perawatan dan produk
Bersama Bali Beauty Blogger
Saat ini perawatan yang disediakan oleh Klinik Estetika dr. Affandi adalah:
  1. Laser Rejuvenation dan Remove Pigmentation
  2. Face Lifting Radio Frequency
  3. Threadlift / Tanam Benang
  4. Autoroller / Microneedling Therapy
  5. Injeksi Botox
  6. Injeksi Filler
  7. Mikrodermabrasi
  8. Chemical Peeling
  9. Micro-Peeling
  10. Peeling Jerawat
  11. Electrocauter
  12. Injeksi Jerawat
  13. Injeksi Pencerahan
  14. Masker Vitamin C
  15. Masker Lifting Facial
Berikut daftar harga perawatan dan treatment Klinik Estetika dr. Affandi Renon
Grand Opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar (+ Giveaway) harga perawatan dan produkGrand Opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar (+ Giveaway) harga perawatan dan produk

I really recommend you to add their official account on Line. Kenapa? Karena dengan berteman dengan official account mereka kalian bisa mendapatkan info-info terbaru dan juga promo-promo menarik. Jadi itu akan sangat berguna untuk kalian yang mau mencoba atau sudah sering treatment di Klinik Estetika dr. Affandi.

And another good information for you! Klinik Estetika dr. Affandi sedang mengadakan giveaway untuk yang berdomisili di denpasar. Giveaway ini sampai tanggal 5 Agustus saja, jadi jangan sampai lupa ikutan ya! Boleh cek di Instagram Klinik Estetika atau Instagramku untuk detailnya ^^

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Klinik Estetika dr. Affandi bisa menghubungi:

Klinik Estetika dr. Affandi Cabang Denpasar
Jl. Puputan Niti Mandala No. 166 Renon, Denpasar
Telp. 0361-4743999
Youtube || Email || Line @klinikestetika


Hi! If you feel like this post helps you or you just like it so much, you can thank me by going here! I really appreciate that ^^

You Might Also Like

4 comments

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^