[Review] Makeover Smokey Eye Shadow Palette and Party Looks

3/09/2017 10:13:00 AM

Makeover Smokey Eye Shadow Palette


Kalo berbicara tentang make up, aku ini sebenarnya tipe yang menyukai make up soft, sweet, cute begitu. Jadi pilih eyeshadow pun selalu ingin warna-warna cerah -- walaupun gak bisa pakai -- ya tapi tetap prefer yang cerah. Nah, kali ini, Bali Beauty Blogger bekerja sama dengan Make Over dan kami diberikan Make Over Nudes/Smokey Eye Shadow Palette beserta pouch cantik. Singkat cerita, aku mendapatkan Smokey Palettenya. Guess what? Aku gak menyesal mendapatkan Make Over Smokey Eye Shadow Palette, karena dapat pouch yang berwarna silver warna-warnanya cantik. Well Nudes-nya juga sih.

Makeover Smokey Eye Shadow Palette
Makeover Smokey Eye Shadow Palette dan Silver Pouch
First of all, this pouch is cho kawaii! Kalo pouch untuk yang nudes warnanya emas kalo gak salah dan aku lebih suka pouch silver ini. Ukuran pouchnya juga besar sekali, cocok untuk make up pouch. Packaging Make Over Smokey Eyeshadow ini bilangnya apa ya. Aku pribadi suka banget sama packaging simple. I mean look at those box in black and 'smokey' in smokey color. Kemasan seperti ini terlihat keren, simple tapi terlihat mahal *tsahh*.

Expired Date
Expired Date

Ingredients
Ingredients

Makeover Smokey Eye Shadow Palette Shades
Shades
Di kotak bagian samping ada expired date, produced by dan barcode, di sisi lainnya ada ingredientsnya. Bagian belakang kotak ada 8 shades dari Makeover Smokey Eye Shadow Palette, yaitu Creme, Silverest, Rockstar, Peach Ladylike, Midnight, Twilight, Black Stiletto, dan Espresso. Liat palette ini pertama kali, aku tertarik liat Midnightnya. Tapi jadi berpikir juga sih memangnya aku mau kemana pakai warna itu.

Makeover Smokey Eye Shadow Palette
Smokey XD
Elegan. Palettenya berwarna dasar hitam dan dibagian shadesnya transparent, jadi kita bisa lihat warnanya. Di bagian transparentnya ada tulisan SMOKEY. Wah.

Bagian bawah palette
Bagian bawah
Bagian bawahnya terdapat content dari kotak di bagian samping, yaitu ingredients, expired date, berat, dan lain-lain beserta tagline(?)
The true shades of smokes 
Construct the perfect smokey eyes with eight glimmering shadowy tones.

Shades
Tadaaa~
Brush Makeover Smokey Eye Shadow Palette ini bagusnya panjang, kebanyakan brush yang lain pendek kecil (karena kemasannya kecil juga sih). Gak sakit juga pakainya, walaupun dia sebenarnya gak 'ngambil'. Maksudnya gak ngambil itu, waktu aku mau swatch di tangan dia menghilang secara misterius, padahal di brushnya ada. Jadilah aku ambil pakai jari. Seperti dibawah ini jadinya.

Swatch
Swatch
Dari atas ke bawah: Espresso, Black Stiletto, Twilight, Midnight, Peach Ladylike, Rockstar, Silverest, dan Creme. Kurang pigmented sih ya. Tapi masih bisa diakali mengunakan eye base kok. Warnanya sendiri ada yang full shimmer, a little bit(?) shimmery dan matte. Aku dulu gak suka banget sama apapun yang bling-bling, tapi sekarang sudah bisa sedikit menerima eyeshadow shimmery. Untuk yang matte ada Espresso, Black Stiletto, Creme. Untuk Twilight, Peach Ladylike, Rockstar-nya Shimmery abis. Sisanya, Midnight dan Silverest sedikit shimmery.

Kolaborasi Bali Beauty Blogger kali ini adalah Party Look. Kak Vina helped me (as always) by doing one eye and the rest is my work -- tapi tetap dibantuin nge-blend-nya -- jadi aku ngapain dong ya. Sebenarnya foto ini gak bagus sih, tapi ini yang rasanya paling mendingan dibanding yang lain. Kamera depan HP-ku gak ada timernya sih, jadi tangannya keliatan TT. So here is me, yang gak begitu keliatan Party Look-nya karena lelah bawa barang(?). Malah aku baru sadar ini terlihat seperti After-Party Look *kabur*




Overall tentang Makeover Smokey Eye Shadow Palette ini, kurang pigmented tapi masih bisa sedikit diakali mengunakan eyebase. Dan juga sebenarnya untukku pigmentasi segini gak masalah sih, karena aku masih belajar. Soalnya yang aku cari yang penting warnanya masih terlihat di eyelid supaya aku tau aku salah atau gak *plak*. Tapi banyak yang bilang lebih bagus Trivia Eyeshadownya untuk masalah pigmentasi. Aku suka sih Makeover Smokey Eye Shadow Palette ini XD *kata orang yang jarang cobain eyeshadow* *dibakar massa*

Untuk harganya sendiri, Makeover Smokey Eye Shadow Palette ini dipasarkan dengan harga Rp. 195.000 untuk 10gr. Bisa dibeli di counter MakeOver atau di toko kosmetik ^^

You Might Also Like

17 comments

  1. Bagus viiin matanya, cuma kayaknya kamu perlu pakai blush deh biar gak pucat-pucat amat <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ding aku gak pake blush on disana, bedak aja pake gak sih *pikun

      Delete
  2. APA? KAMU UDAH NYOBA ? aku aja belum.. belum ada yang kasih gratis maksudnya. hahaha

    cantik loh smokey eyes kamunya.. hmmm pasti diajarin pakai eyeshadow sama kembaranmu ya XD


    www.depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dong *kibas rambut* hahaha depik kode banget :p maacii. iya diajarin suhu vina hahaha

      Delete
  3. Cocok vin sekali2 smokey, masi malu2 ya ekspresi nya ;D
    Keep it up vin!

    http://www.heelsandbeyond.com

    ReplyDelete
  4. Enak bgt dpt free ya 😆
    Btw ey3 makeupnya cans kok 😍

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. Woaaa pengen nyoba n belajar deh, tfs sist^^

    ReplyDelete
  6. *merasa terpanggil*

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  7. Viniiii! Engga nahannn~ itu EOTD mu seductive banget :*

    www.christinauntari.com

    ReplyDelete

Hi! If you have any question, suggestion or just want to say hi to me, please leave it in comment box. I will definitely comment back in your blog ^^